Cubic Startup Talk & Mentoring with Achmad Zaky : How to Start A Startup

Cubic Startup Talk & Mentoring with Achmad Zaky : How to Start A Startup


Bandung, 5 Maret 2020 – Cubic menyelenggarakan Startup Talk & Mentoring with Achmad Zaky pada 5 Maret 2020 di Kantor R&D Bukalapak Jl. Ir. H. Juanda no 94, Bandung. Entusiasme yang tinggi terlihat dari banyaknya startup yang mendaftar untuk mengikuti Startup Talk ini. Dengan menghadirkan Achmad Zaky, Founder Bukalapak menjadi daya tarik bagi startup yang ingin mentoring langsung dengan nya.


Animo peserta cukup ramai, terlihat banyaknya peserta yang datang dan melakukan registarsi ulang dan langsung memenuhi kursi dalam waktu beberapa menit saja. Startup talk ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari tenant cubic dan peserta umum. Acara dimulai dengan perkenalan dan sambutan singkat.



Acara ini menyusung tema “How to Start a Startup”, bertujuan untuk menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membangun startup yang disampaikan langsung oleh Achmad Zaky. Dengan adanya startup talk ini, peserta mendapatkan ilmu startup langsung dari Zaky tentang bagaimana caranya membangun startup dan mendapatkan penjelasan mengenai cara pengembangan produk.



Selanjutnya sesi pertanyaan, para peserta sangat antusias dan menanyakan problem yang terjadi pada startup. Achmad Zaky pun memberikan sebuah advice dan experience nya dalam problem solving pada startup.


Diakhir sesi pengumuman startup yang berhak untuk mentoring langsung dengan Achmad Zaky. Tiga startup tersebut yaitu Temali, Halal Local, Trakeer yang terpilih untuk beruntung untuk mempresentasikan startup mereka di depan Achmad Zaky.



Sesi ini ditutup dengan poto bersama dan dilanjutkan sesi networking antar startup. Acara ini dapat berlangsung dengan sukses dan mendapat respon yang baik dari pihak peserta maupun dari pihak luar.


  • Share: