CUBIC’s Startup Class : How to be Profitable and Sustainable Startup

Bandung, 28 April 2019 – Cubic Inkubator Startup telah melaksanakan CUBIC’s Startup Class yang berlangsung pada tanggal 27 April 2019 di Workspace 53 Bandung. Dalam acara startup class pertama ini mengusung tema “How to be Profitable and Sustainable Startup”, bertujuan untuk memberi beberapa wawasan bagi para startup agar dapat mempertahankan dan menguntungkan. Acara ini turut mengundang dua pembicara handal yaitu Anshorimuslim Syuhada sebagai Head of Engineering eFishery dan Nur Faridah sebagai Product and BizOps Manager Ruang Guru.


Materi yang disampaikan oleh Anshorimuslim dan Nur Faridah mengenai apa yang harus dipersiapkan para startup agar dapat suistan dan berkembang. Selain itu kedua narasumber menjelaskan tentang milestone dan membagi pengalaman yang telah dilakukan oleh eFishery dan Ruang Guru.


Di sela-sela acara, para peserta antusias melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada pembicara untuk mendapatkan berbagai insight dan tips untuk mempertahankan startup. Acara CUBIC’s startup talk ini memberi wawasan kepada para peserta yang notabenenya memiliki startup atau bekerja di dunia startup agar dapat diaplikasikan untuk sustain dan profitable.





  • Share: