CUBIC Startup Talk: Digital Marketing

Hari sabtu, 29 Juni 2019, Cubic telah menyelenggarakan acara Startup Talk yang kedua di Workspace 53 Naripan, mengusung tema Digital Marketing dengan narasumber Ahmad Dzaki Hanif selaku Co-Founder Scaleup Club inisiator "Facebook Activation Partner". Acara ini bertujuan untuk membahas tentang stategi marketing di era digital yang perlu dilakukan oleh startup.


Sebelum melakukan aktivitas marketing, startup perlu menyusun strategi agar marketing digital ini dapat terlaksana sesuai dengan tujuan. Materi yang disampaikan oleh Ahmad Dzaki Hanif ini meliputi bagaimana seorang entrepreneur membuat perencanaan yang matang seperti menentukan calon target konsumen, mempelajari buying behavior, tools atau apps yang digunakan dan membuat konten advertising yang kreatif dan menarik. Ahmad juga menambahkan jika perencanaan strategi marketing ini telah dilakukan oleh startup maka produk yang ditawarkan kepada calon target konsumen tentu akan membuat konsumen tertarik untuk mencari informasi produk dan melakukan pembelian produk.


Setelah semua materi disampaikan oleh pembicara, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Para peserta sangat antusias untuk melontarkan pertanyaan untuk mendapatkan penjelasan lebih detail terkait materi tersebut Acara startup ini ditutup dengan sesi networking untuk berkenalan dan memberi tahu bisnis mereka yang sedang dijalani untuk membangun business networking

  • Share: